Tempat Kos Duta Residence di Depok, yang diduga digunakan sebagai tempat mesum, berdiri di tengah-tengah pemukiman warga yang tergolong padat penduduk di Kampung Sugutamu, Mekarjaya, Sukmajaya Depok. Ironisnya, tempat mesum tersebut hanya berjarak sekira 10 meter dari Masjid Al Barokah yang berada di sampingnya.

Pemimpin Masjid Al Barokah, Abdurrahman mengatakan, hampir seluruh masyarakat di lingkungan tersebut adalah muslim dan sudah gerah dengan tempat kos tersebut.

“Kami juga tidak tahu isinya, bagaimana saya mau tegur? Kami tidak bisa apa-apa sampai ada bukti otentik, fakta kuat, baru bisa kami bertindak,” katanya.

Pada suatu pagi, tutur Abdurrahman, ketika dirinya hendak menggelar kuliah subuh sekitar pukul 04.00 WIB, sepasang pria dan wanita, lelaki hidung belang serta ABG keluar dari gerbang Duta Residence berjalan kaki.
“Kami mau tegur tapi nanti disangka menuding. Saya juga berpikir positif saja, mungkin suami istri,” tuturnya.

Abdurrahman juga sering menyampaikan melalui dakwah kepada masyarakat mengenai penyalahgunaan lahan kosong menjadi tempat mesum. “Saya sering sampaikan, bapak, ibu, hati-hati, lihat kanan kiri Anda, jangan sampai lahan kosong jadi tempat mesum seperti di kampung kita,” tuturnya.

Duta Residence saat ini tengah menjadi sorotan Dinas Satpol PP Kota Depok, lantaran diduga digunakan pasangan muda-mudi sebagai tempat mesum dengan tarif per enam jam. Bukan seperti tempat kost pada umumnya yaitu per bulan ataupun per tahun.

Satpol PP bahkan juga berencana akan menutup tempat kost berlantai dua tersebut.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2009/10/15/338/265741/kos-mesum-berjarak-10-meter-dengan-masjid

Fun, Humor, Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Delivery Info

Order Info