Berikut adalah daftar dari 10 konsep motor paling spektakuler yang pernah dibuat. Motor ini dibuat dengan tujuan tunggal menangkap imajinasi pecinta motor. Kebanyakan motor ini tampak terbaik di tangan asing dalam film fiksi ilmiah. Mereka dirancang dari awal untuk menginspirasi kekaguman, menjaga kelayakan produksi di belakang kompor. Hanya membaca dan menikmati kreasi jahat ini.

10) Chrysler Tomahawk --
The Tomahawk adalah konsep siap produksi sepeda yang dipamerkan oleh produsen mobil Daimler Chrysler. Sepeda lebih mirip patung yang terbuat dari krom dan menyikat aluminium di atas roda daripada apa pun. Tapi pikiran Anda, dengan besar 8,3 liter mesin V10 untuk memindahkannya sekitar, hal ini harus nyaman menjadi sepeda motor tercepat dengan Internal Combustion Engine. Sepeda menghasilkan lebih dari 500 tenaga kuda, cukup untuk take-off sampai 400 mil per jam. Namun, komponen mekanis dan ban pasti akan membatasi kemampuan sepeda. Walaupun sepeda motor, secara teknis, yang punya empat roda dan membosankan besar V10, bahan klasik dari sebuah mobil sport.


9) The Embrio --
Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah mendengar banyak berita tentang kendaraan hijau. Sebagian besar pembicaraan terkonsentrasi untuk hibrida dan mobil bertenaga listrik. Sebuah perusahaan bernama Bombardier Kanada telah merancang sebuah sepeda disebut Embrio. Sepeda baru saja satu roda untuk mendukung itu sendiri. Menggunakan giroskop yang merasakan arah di mana pengendara bersandar dan bergerak sesuai. Motor ini didukung oleh sebuah motor listrik yang mendapat energi dari sel bahan bakar. Dalam sebuah fuel cell, hidrogen dan oksigen bereaksi kimiawi untuk menghasilkan listrik. Satu-satunya emisi dari kendaraan ini adalah air murni.

8] detonator V4 6,0 --
V4 detonatornya 6.0 adalah ciptaan desainer sepeda bernama Daniel Simon. Mesin yang digunakan pada kehidupan detonator hingga nama sepeda. Mesin memiliki empat silinder menggusur total 6,0 liter, mirip dengan ukuran mesin ditemukan adalah Supercars dan Hypercars tertentu. Sepeda tampak seperti itu berasal dari halaman sebuah komik fiksi ilmiah diplot sekitar tahun 2050. Hal paling-paling dapat digambarkan sebagai sebuah patung, atau sebuah mesin. Rusak setiap dikenal, kepercayaan konvensional tentang bagaimana sebuah sepeda motor harus seperti.

7) The Hyanide --
Walaupun konsep ini sepeda tampak seperti tumpukan logam mengkilap, keindahannya tak dapat disangkal. Langkah maju yang Hyanide menggunakan sabuk karet yang fleksibel, dengan benang-benang di dalamnya, seperti tangki militer atau salju mobile. Powering konsep adalah mesin 500cc yang berasal dari salju mobile. Silinder tunggal ini, minyak mesin didinginkan mampu menghasilkan 60 tenaga kuda. Sepeda memiliki kemampuan untuk bergerak di hampir semua daerah. Ini adalah penciptaan dua desainer Jerman Oliver Keller dan Tillman Schlootz.

6) V-Rex --
V-Rex adalah sebuah konsep raksasa sepeda yang memulai hidup sebagai turunan simulasi komputer, dan kemudian menjadi prototipe nyata. Motor ini menggunakan mesin V-Twin dari Harley Davidson V-Rod. Motor ini adalah impian anak dari desainer Australia Tim Cameron. Mimpinya punya sayap ketika '200mph, mesin jet powered Y2F 'ketenaran Travert Kristen membantunya menghasilkan motor ini nyata. Saat ini, sepeda siap untuk produksi massal dan dinilai oleh para pakar sebagai salah satu motor desain paling menakjubkan yang pernah.

5) Batpod --
The Batpod dibuat penampilannya untuk pertama kalinya dalam film Batman terakhir, The Dark Knight. Hal ini tanpa bayangan keraguan, konsep yang paling populer motor di daftar ini. Sepeda diciptakan terutama untuk film dengan desainer Nathan Crowley motor. Motor dikeluarkan dari Batmobile, dan fitur cukup tenaga dan amunisi untuk memastikan lolos pahlawan super yang jahat. Sepeda diaktifkan oleh cairan-cooled, silinder tunggal. Alasan untuk percepatan fenomenal adalah rendahnya gearing. Fitur yang lain tentang hal ini terlihat sepeda roda adalah lemak dan kurangnya sebuah pipa knalpot.

4) Peraves Monotracer --
The Monotracer adalah sebuah konsep yang diciptakan oleh Peraves, produsen sepeda motor Swiss. Itu menggabungkan olahraga sepeda motor dan mobil. Kontrol untuk motor ini mirip dengan mobil, dengan mengoperasikan pedal gas dan kemudi. Bahkan memiliki dua pintu dan dua kursi. Puncak konsep adalah cara berjalan di sekitar sudut. Ditarik menggunakan roda untuk bersandar hingga sampai 52 derajat saat menikung untuk memberikan pengalaman berkendara yang belum pernah ada sebelumnya. Hal ini diaktifkan oleh mesin BMW 1200cc menghasilkan 130 tenaga kuda.


3) Yamaha Tesseract --
Yamaha pergi satu langkah lebih jauh mengenai konsep MP3 ditunjukkan oleh Piaggio dengan membuat Tesseract. The Tesseract adalah motor roda empat yang dapat bersandar keras ketika sedang di tikungan, tanpa takut kehilangan kontrol. Sepeda diaktifkan oleh V-kembar hibrida mesin untuk menjaga emisi bersih. Motor ini diharapkan akan segera di produksi massal.

2) India Speed Racer --
Kecepatan pembalap India konsep adalah semua tentang gaya aneh. Ini dirancang untuk Perusahaan Motor India oleh Dan Bailey. Ada sejumlah isyarat desain yang menakjubkan di sepeda, termasuk berbicara-kurang roda yang tampaknya menjadi mengambang. Adalah menarik untuk dicatat kurangnya kaki pasak, menunjukkan bahwa pengendara tidak akan berada pada posisi tegak-naik.

1) Victory Vision 800 --
Visi 800 adalah sebuah konsep sepeda yang dibuat oleh Victory Motor dan menampilkan hanya bagaimana mereka bisa berpikir secara radikal. Ini menggunakan 800cc, paralel-mesin kembar dengan Continuously Variable Transmission. Dengan tidak adanya kopling dan gigi, semua kontrol kaki dialihkan ke pegangan bar. Ujung depan yang besar meningkatkan desain dengan kontras ke ekor ramping. Ini juga menyediakan untuk penyimpanan yang besar teluk.

Sumber:
http://icepice.blogspot.com/2010/01/top-10-most-spectacular-concept-bikes.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Delivery Info

Order Info