Quote:Alhamdulillah,,, Thread ini jd HT ane yang ke 11 ditanggal 18.09.2015
Dan ane lebih bahagia lagi karena Thread ini jd HTOTM di bulan September 2015   
Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tauran Lagi... ™
Dan ini bukti hadiah udah ane terima dari kaskus

Spoiler for 

Thanks utk Agan n' Sista yang udah rate5, kasih cendol & abu gosok serta comment di thread ane,
Ane do'a-kan semoga tambah sukses, semoga dapet jodoh yg cantik/ganteng & baik, semakin sayang & di sayang sm orang tua...
Aamiin...


Halo agan n' sista kaskuser...
Kali ini ane mo bikin thread sendiri berisi foto-foto kenangan saat sekolah dulu yang menampilkan evolusi perubahan nama STM (Sekolah Teknologi Menengah) menjadi SMK (Sekolah Menengah Kejuruan).
Seingat ane, perubahan nama STM menjadi SMK di lakukan sekitar taon '98-'99, karena pada saat ane lulus sekolah di taon 98' namanya masih STM lho,,, dah tua yach...

Dulu, tempat ane sekolah di kenal tukang "Ribut" di wilayah bogor utara, tepatnya di sekitaran Warung Jambu.
Ane tinggal di Depok, alasan ane sekolah di Bogor karena ane berpikir "mungkin" wilayah bogor gak sering "Tawuran" kayak sekolah-sekolah di Jakarta, tapi ternyata ane salah karena ternyata sekolah yang ane pilih adalah salah satu Jawara di Bogor... so dengan sangat terpaksa ane pun sering terlibat tawuran.
Quote:Ada yang bisa menebak dengan benar =
Quote:Original Posted By anonymouseeee 
Smk Mekanika Bogor

Wew, emang sich awalnya ane gak berniat ikut-ikutan tawuran, tapi karena faktor lingkungan dan ane sering di intimidasi oleh sekolah lain, maka dengan sangat terpaksa ane jadi ikut-ikutan,,,
BTW, ada yg mengalami hal yang sama?...
Quote:Original Posted By Russkie 
hallo gan gw lulusan SMK Tridharma 1 bogor taon 2010  dulu gw musuh abadi SMK Mekanika bogor 
gile ampir tiap hari dulu gw tawuran sama smk mekanika a.k.a meboet. dan gw sama temen2 dulu juga udah beberapa kali masuk kantor polisi ampe guru2 sama pak polisi nya muak. kalo inget masa2 itu gw jadi ngerasa betapa goblok dan tolol nya gw waktu itu sukur2 nyawa gw gk melayang kyak beberapa temen gw 

Ya,,, Pasti banyak dari kalian akan bilang itu adalah hal yang sangat bodoh, tapi apabila kalian menjalani hal yang serupa, pasti kalian juga akan melakukan hal yang sama,,, CMIIW n' jangan di bata please... 
Tapi sekarang semuanya telah berubah, dan sebagian menjadi lebih baik...

Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tauran Lagi... ™
Salah satu yang membuatnya menjadi lebih baik adalah, sekarang kebanyakan sekolah di Bogor melengkapi keamanan siswa dengan SATGAS yang mengawal siswanya pulang sampai ke wilayah tertentu, beberapa orang satgas ini di lengkapi dengan radio Handy Talkieyang terintegrasi dengan sekolah lain dan pihak kepolisian, kalo gak salah ini ide dari Walikota Bogor lho.

Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tauran Lagi... ™

Dan setelah di terapkannya SATGAS, kejadian Tawuran di kota Bogor pun berkurang drastis di bandingkan dengan saat ane sekolah dulu. Tapi walau kadang masih ada kejadian Tawuran, tapi gak separah dulu...
Good Job...
Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tauran Lagi... ™
Foto dua musuh abadi di bogor yg kini berdampingan,,, gak jg sich...

Setelah lebih dari 17 taon ane lulus sekolah STM, iseng-iseng ane silaturahmi ke tempat sekolah ane dulu di wilayah Bogor Utara, gak banyak berubah sich, tapi beberapa hal telah menjadi lebih baik.
Btw, supaya greget, foto-foto yang di tampilkan adalah dari sekolah ane... Bukan Promo lho, cuma krn lebih gampang aja utk cari bahannya...
Berikut adalah beberapa perubahan yang ane alami. Just cekidot n' have fun...

1. Hal Paling Dasar Yang Pasti Berubah Adalah Papan Nama Di Depan Sekolah Agan.
Spoiler for 


2. Papan Tulis Pun Sekarang Berubah
Spoiler for 


3. Semakin Banyak Bidadari Cantik Yang Mengambil Jurusan Teknik
Spoiler for 


4. Gaya Berpakaian Yang Berubah
Spoiler for 


5. Desain Seragam Praktikum Yang Lebih Simple dan Rapih
Spoiler for 


6. Trend Tawuran yang di geser Cabe-cabean
Spoiler for 


7. Siswa SMK Lebih Bersahabat Dengan Polisi
Spoiler for 


Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tauran Lagi... ™
8. Hukuman Yang Lebih Manusiawi Untuk Para Siswa Yang Nakal
Spoiler for 


9. Alat transportasi Yang Berubah
Spoiler for 


10.Rame-rame Pulang Sekolah Naik Truk
Spoiler for 


SUSAH-SENANG n' PENDERITAAN YANG DI JALANI BERSAMA SAAT DI STM MEMBUAT KEBERSAMAAN, SOLIDARITAS DAN RASA SETIA KAWAN PASTI AGAN RASAKAN DENGAN INDAH,,, DAN GAK AKAN TERLUPAKAN...

- Setiap Angkatan Pasti Memiliki Bendera Identitas Sekolahnya
Spoiler for 


- Hampir Semua Anak STM Itu Cuek, Gak Terlalu Mikirin Gengsi atau Kebanyakan Gaya
Spoiler for 


- Jadwal Praktikum Adalah Saat-saat Yang Di Tunggu
Spoiler for 


- Magang Kerja di Perusahaan (PKL= Praktek Kerja Lapangan), Mungkin Itu Pertama Kalinya Agan Mendapatkan Uang Hasil Kerja Sendiri
Spoiler for 


- Anak STM Terlalu Kreatif, Klo Diam Pasti Cari Kegiatan Yang Gokil Dari Apa Yang Ada di Sekitarnya
Spoiler for 


- Mereka Yang Tak Terlupakan Di Sekolah
Spoiler for 


Quote:Original Posted By maroonorange 
bawa buku satu dilipet disaku belakang,ya cuma di stm, 


Have A Nice Day...   

Sumber Foto Dari Sini + Googling

Pliss jangan di bata gan,,,Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tauran Lagi... ™
Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tauran Lagi... ™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Delivery Info

Order Info