Kelahiran seorang buah hati selalu dinantikan oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Seorang fotographer asal Amerika Tracy Raver bisa melihat kondisi di zaman serba digital seperti sekarang.

Ia membuka bisnis di dunia fotografi dengan mengkhususkan Bayi sebagai objeknya. Setiap moment lucu si Bayi berhasil ia abadikan. Bayi memang belum bisa diarahkan gayanya. Tapi anda tak perlu khawatir meskipun tidak menggunakan pengarah gaya, bayi-bayi yang bru lahir juga bisa tampil imut dan lucu di depan kamera.

Raver merasa puas dengan apa yang dikerjakan.

" Semua yang diambil berbicara tentang waktu. Bagaimana bayi mungil ini mulai dari lahir hingga besar nanti. disinilah anak-anak merasa bebas dan memiliki dunianya sendiri"

" Saya sangat suka dengan foto yang menggunakan pakaian berlapis dan bertelanjang kaki" ujarnya.

"Saya tidak pernah repot dalam mengambil moment abadi si bayi. Yang paling penting adalah sederhana dan bersih. Selain itu saya selalu memfokuskan pada wajah-wajah si bayi. Karena pada wajah itulah mereka bisa mengeluarkan ekspresi. KArena aku suka menangkap semua ekspresi mulai dari tidur, tertawa bahkan menangis"

Ekspresi yang ditampilkan dari foto-foto yang ada Sanagt unik dan berbeda. Ada salah satu bayi yang mnggunakan topi woll, ada yang cemberut, dan yang lainya tersenyum sepertinya mereka mimpi indah sekali.

Raver yang yang berbasis di Nebraska, menjalankan bisnis fotografinya bersama sang adik Kelley. Keduanya menjalankan usaha ini bersama suami mereka. Mereka juga mengajarkan ilmu fotografi kepada para ibu yang ingin mengabadika moment terindah bayi mereka. Bagaimana cara menggunakan cahaya alami dan membuat kain peraga sebagai aksesoris foto mereka.

"Kami biasanya selalu memngambil moment secara alami dan tanpa persiapan. Karena disitulah semua aura si bayi bisa keluar" ujar Raver.
[dailymail/ais]

Berikut foto-foto yang berhasil di abadikan :

Sangat indah dan lucu.....



Bayi ini terlihat sangat hangat di balut rajutan mereka merasa sangat nyaman dan aman.


Berbagai macam bentuk wadah tempat menina bobokan para bayi




Berbagai macam ekspresi , menggemaskan....

Sumber :
http://www.rileks.com/hot-rileks/27533-senyum-manis-dan-tingkah-lucu-si-bayi.html

Fun, Humor, Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Delivery Info

Order Info